SEKELUMIT KISAH DAEWO NUBIRA (PART 1)



Nasib mu kini teribaratkan hidup segan mati ntar dulu ( masih idup mesinnya ) alkisah pada suatu masa ( kayak dongeng nina bobo aja ) dapatlah mobil daewo dengan keadaan yang dibilang masih bagus cuma masalah mesin yang gelebak-gelebog and ban nya nggak kompak . pada waktu itu warna nya Cream semua masih utuh, tak terkecuali legal nya juga....pas cobain juga yach Alhamdullilah lah ada juga bende bergerak buat disupirin, datanglah bos  dari Jakarta petantang petenteng, ( kata orang2 sih ), gua jemput dari air port mpe ke hotel..nah dispenjang jalanan tuch...ya itu tadi pelan ...ndut-ndutan and glebak - glebak, nggak nyaman lah pokoknya, tapi yang namanya rejeki pa lagi nomplok, mau nggak mau telen aja, syukur - syukur masih bisa dibenerin ( sbenernya sih bisa dibenerin yg penting kan fulus bro.. ) tapi waktu tu kan belum bisa dbenerin ya fulus ma kerjaan belon ada hasil.. lanjut cerita, Jalan ma satu lagi orang duduk dibelakang cuman lupa gua,....nanya sih dia...mobil dari mana nih ujar Bos....ni dari bos atu nya ( maksud nya bos yang lain waktu itu belum jadi bos gua ), tanpa banyak nanya, ba bi bu duduklah dengan tenang disamping pak kusir...ac nya nggak dingin, baunya, du ileh...Alhamdullilah sampai juga di Hotel...pas turun gua ngomong....dengan hati dongkol.....ganti ni mobilny? ama bos, masa omset 90 milyar mobil nya keaadannya nggak juntrungan... Bos keliatan sih denger, cukup kuat gua ngomong kira2 jarak 10-20 meter pasti denger lah. eh kagak taunya diam seribu bahasa...pikir gua ..apa ya? mungkin dalam pikirannya....apa lagi mikirin ikan dilaut, ah entahlah...lanjut cerita lagi ....pulang deh gua.,...mobil ama gua, saat itu gua tinggal sendiri,....kerja belum ada....hasil bisnis juga belum ada....lumayanlah pada waktu itu yaang menghibur mobil itu ( masih ada yg bisa di oprek ). Tks ya sudah kasih pegang mobil buat nemenin gua...ya minimal tidur nggak tenang karena jaga mobil....dulu jagain anak bini....( Pikir gua )









KEREN KAN? tampak samping kanan





DIAM MENUNGGU ........?













0 komentar: